Jumat, 06 April 2012

Funk Section - Funk Section (1997)


Download Funk Section Album Funk Section 1997 :

  1. Di Pantai Cinta
  2. Hanya Kamu
  3. Ku Mau
  4. Sesal
  5. Some Stronger
  6. Terpesona
  7. Untuk Apa
  8. Yang Pertama
FUNK SECTION adalah group yang pada awalnya dikomandoi oleh CHRIST KAYHATU. Selepas wafatnya Christ Kayhatu, group ini mencoba tetap eksis, bahkan berhasil merilis album, satu hal yang belum sempat dilakukan ketika Christ Kayhatu masih hidup.
Formasi Funk Section di album ini adalah MUS MUJIONO (Gitar), YANCE MANUSAMA (Bass), IWANG NOORSAID (Drums), EKKA BAKTI (Keyboards), IRFAN CHASMALA (Keyboards) dan GLENN FREDLY (Vocal). Glenn waktu itu masih pendatang baru yang belum dikenal. Tapi keunikan suaranya menjadi selling point album ini, sehingga lagu DI PANTAI CINTA dan TERPESONA langsung menjadi radio hits.
Sukses album ini memang menjadi langkah awal seorang Glenn Fredly, karena kemudian karirnya mengkilap sebagai penyanyi solo. Dan ini tidak begitu saja dilupakan Glenn, buktinya dia merilis ulang lagu TERPESONA di album solonya, dalam versi duet bersama AUDY. Sayangnya, sukses Glenn tidak berimbas pada sukses Funk Section. Setelah album ini belum ada lagi album dari Funk Section.
Rekomen : Lagu andalan di album ini apalagi kalau bukan Di Pantai Cinta dan Terpesona. Di Pantai Cinta bahkan nggak terasa sebagai lagu era 90-an, tapi lebih ke era sekarang.

1 komentar:

Unknown mengatakan...


Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !