Rabu, 02 Mei 2012

SHEILA ON 7 - Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Menyusul sukses album pertama yang dirilis tahun 1999, setahun berikutnya Sheila On 7 kembali mengunjungi penikmat musik Indonesia dengan menghadirkan album baru. Album ke-dua ini diberi title Kisah Klasik Untuk Masa Depan.
Setelah meraih sukses di album pertama, album kedua Sheila On 7 ini kembali meraih sukses di pasaran musik Indonesia, bahkan album Kisah Klasik Untuk Masa Depan ini lebih melebihi keberhasilan album pertama dalam tingkat penjualannya. Keberhasilan ini semakin menancapkan nama Sheila On 7 di kancah musik Indonesia.
Salah satu lagu dari album ini yang berjudul Sephia sangat populer pada saat itu dan nama Sephia-pun menjadi istilah pengganti untuk kekasih gelap. Mungkin juga Sephia ini adalah salah satu pelopor dari lagu-lagu bergenre-lirik ’selingkuh’, yang mana sampai dengan saat ini lagu-lagu dengan thema selingkuh dalam lagu-lagu di Indonesia.

Download lagu SO7 album Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan :

Sahabat Sejati
Bila Kau Tak Disampingku
Sephia
Just For My Mom
Temani Aku 
Sebuah Kisah Klasik
Pagi Yang Menakjubkan
Lihat, Dengar Rasakan
Tunggu Aku Di Jakarta
Karna Aku Setia
Tunjuk Satu Bintang
Selamat Tidur
        ****  

7 komentar:

Edo mengatakan...

Hey Ayung Orenz!
Dari sini tim Kumpul Bagi yang baru selesai situs untuk hosting files dan berkoleksi files. Dalam KumpulBagi bisa upload sebanyak aja musik, video dan berkas lain misalnya zip dan membuat koleksi berkas Anda untuk kumpulkan dan bagikan dengan lainya. Tidak ada pengguna premium dan limit ukuran filenya. Kami tidak terhapus filenya dengan waktu batas. Semuanya gratis dan cepat dari server di Singapura.
Cek koleksi saya dan coba caranya http://kumpulbagi.com/CC-Musik
www.kumpulbagi.com

Greetz Bro.
Edo

jaket kulit mengatakan...

salam hangat ijin menyimak gan salam kenal dari kami pengrajin jaketkulitray

jaket kulit mengatakan...

salam hangat ijin menyimak gan

power bank terbaik mengatakan...

wow..ini lagu yang selalu abadi dari masa ke masa

Istiani mengatakan...

Salam hangat, Selalu suka Sheila On 7, moga bertahan sampai akhir,.

Unknown mengatakan...


Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

Unknown mengatakan...

Agenpoker.biz merupakan solusi judi poker online terbaik dalam permainan poker. Segera daftarkan diri anda dan dapatkan Bonus Depo Awal Member Baru dan juga Bonus Pulsa hanya di AGENPOKER.BIZ , Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !!!!